22 Sep 2018

TESTIMONI






Masya Allah
Masya Allah
Masya Allah

Allahu Akbar

Luar biasa...

Sebagai ibu saya tau banget rasanya menunggu pembukaan lengkap...
Perjuangan yg sungguh luar biasa...

Demi Allah, durhaka kepada ibu adalah dosa besar...

Astaghfirullah...
😭😭😭

Semoga mujahid yg lahir jadi generasi Rabbani ya Allah...

Aamiin ya rabbal'alamin...

πŸ€πŸ€πŸ€

Testimoni date syrup dan zaitun pra persalinan yg dibantu oleh seorang bidan sekaligus terapis HNI di Pekanbaru

πŸ“ Ditulis oleh Desi Vita

Alhamdulillah testimoni pribadi...

Udah gatal nih tangan ingin becerita dan menulis...

Alhamdulilah atas izin allah ibu dan bayinya selamat

Pasien datang jam setelah solat jumat pembukaan 1

Sekitar jam 2 pembukaan baru 3 woow 😱😱 

Lama rasanya mau pembukaan lengkap. Si ibu udah mulai lemas dan tak bertenaga

Saya anjurkan ibu untuk minum sirup kurma untuk menambah tenaga, di campur minyak zaitun untuk melanjarkan persalinan

Dimasukan ke dates sirup agar ibu gak susah menelan minyak zaitun...

Alhamdulilah atas seizin allah 2 jam kemudian langsung pembukaan lengkap dan lahir lah seorang mujahid kecil πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡

Masya Allah...
Sungguh luar biasa dates syrup dan minyak zaitun yg begitu banyak manfaat

Benar, ini lah barang wajib dibawa kemana pun. Apalagi menjelang persalinan...Masya Allah
Masya Allah
Masya Allah

Allahu Akbar

Luar biasa...

Sebagai ibu saya tau banget rasanya menunggu pembukaan lengkap...
Perjuangan yg sungguh luar biasa...

Demi Allah, durhaka kepada ibu adalah dosa besar...

Astaghfirullah...
😭😭😭

Semoga mujahid yg lahir jadi generasi Rabbani ya Allah...

Aamiin ya rabbal'alamin...

πŸ€πŸ€πŸ€

Testimoni date syrup dan zaitun pra persalinan yg dibantu oleh seorang bidan sekaligus terapis HNI di Pekanbaru

πŸ“ Ditulis oleh Desi Vita

Alhamdulillah testimoni pribadi...

Udah gatal nih tangan ingin becerita dan menulis...

Alhamdulilah atas izin allah ibu dan bayinya selamat

Pasien datang jam setelah solat jumat pembukaan 1

Sekitar jam 2 pembukaan baru 3 woow 😱😱 

Lama rasanya mau pembukaan lengkap. Si ibu udah mulai lemas dan tak bertenaga

Saya anjurkan ibu untuk minum sirup kurma untuk menambah tenaga, di campur minyak zaitun untuk melanjarkan persalinan

Dimasukan ke dates sirup agar ibu gak susah menelan minyak zaitun...

Alhamdulilah atas seizin allah 2 jam kemudian langsung pembukaan lengkap dan lahir lah seorang mujahid kecil πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡

Masya Allah...
Sungguh luar biasa dates syrup dan minyak zaitun yg begitu banyak manfaat

Benar, ini lah barang wajib dibawa kemana pun. Apalagi menjelang persalinan...

_________
Bismillah 
🌹TESTIMONY 

πŸ”₯LUKA BAKAR πŸ”₯

Saya BIDAN SITI ROIYAH.
ID HNI HPAI : 00710376

Didatangi Pasien dengan kondisi  LUKA BAKAR .

Naman pasien ARJUNA
Usia 11 bulan.
Terkena Air Pnas,dia tidak bisa pakai baju selama hampir satu minggu.
Sya balutkan terus menerus MHS *Minyak Herba Syinergi ,setelah seminggu perkembangan sangat baik..Alhamdulillah. 
Dihari ke 7 LUKA BAKAR itu MENGERING.
Alhamdulillah sudah bisa pakai BAJU dan sudah CERIAM

Disamping MHS sya berikan juga ZAITUN dan EXTRAFOOD untuk diminumkan.
Kandungan vit e di zaetun kan sgt cepat memulihkan kulit yg rusak
Extrafood kandungannya sgt bagus.
Extra buah dan sayurnya menjadikan DAYA TAHAN  tubuh menjadi bgus.

Setiap Hari TERUS MENERUS di balurkan MHS .

Ini adalah Pasien dengan LUKA BAKAR PALING PARAH yang saya Rawat.

Hari ini  Arjuna Dateng lagi Periksa Bagian TANGAN..Alhamdulillah sudah Mulai MENGERING dan Arjuna Sangat Ceria 
Masya Allah..
Produk HNI HPAI Sangat BERMANFAAT dan KHASIATNYA...Banyak sekali.
Dan Menjadi SOLUSI di MASYARAKAT. 
Alhamdulillah

Dikirim Oleh :
LED SRI RUSUPI
ID :417 035


🌹#USB_HC_HNI_HPAI





_____________

Alergi Hyper Protein Telur Puyuh Hingga Kulit Balita Gatal Dan Melepuh. Alhamdulillah Kelar Dengan Terapi Herbal Hni

Pada bulan Desember 2017, anak saya yang ke 3 Khuurin safitri (2 ,5th) mengalami gatal-gatal dtubuhnya. Awalnya sedikit namun semakin bertambah. Saya pikir gatal biasa, saya buatkan salep Gamat + Spirullina plus MHS. 

Ternyata bukannya semakin kering, justru bertambah melebar dan ada melepuh. Kondisi Kulit Anak saya merata gatalnya,sampai keseluruh tubuh dan lipatan farj belakang. Ssetiap memandikan, rasa hati miriiis bagaimanapun perasaan seorang ibu yang buah hatinya sakit luar dalam dengan luka2 nya dan tangisanya.

Saya menguatkan tekad untuk terus melanjutkan pengobatan yang terbaik untuk putri saya. Karena cemas dengan kondisinya tersebut, malam tanggal 12 Desember saya konsultasi ke Ummi Sabil,dengan mengirimkan foto ini. (foto terlampir).

Kemudian konsultasi lanjut by Telpon. Dan saya mendapatkan ilmu penjelasan tentang hasil diagnosa oleh Umi Sabil, bahwa anak saya terkena alergi. Kemudian saya mencoba ingat2 pencetusnya...‼ Dan terjawab, penyebabnya adalah karena hyper protein telur puyuh.

Ya......ternyata betul Anak saya kena Alergi. Selama 4 hari berturut2 anak saya makan sate telur puyuh @ 3 biji. Rupanya itulah penyebab.....‼

Kemudian diberikan Resepnya yaitu:

- Kopi KOPI 7 ELEMEN Dosis : Pagi & Sore
- EGM (Susu Kambing HNI ) untuk ditambahkan setiap minum Kopi 7 Elemen 
- MENGKUDU Dosis: 3 Kps
- Madu Premium Dosis : 3 x 1 sdm

- Air Mandi
Yang digunakan disarankan:
Rebusan air daun sirih +BATANG Pohon Sambiloto digunakan Mandi setiap pagi & SORE.

- Sabun Mandi :
Pakai sabun propolis

- Pasca Mandi disarankan untuk Gunakan PROMOL.
Maka TUBUH setelah itu diberikan plus air promol untuk mempercepat memusnahkan Bakteri dikulit.

- Pasca Mandi :
setiap habis mandi, balur seluruh tubuh dg MHS (Minyak Herba Sinergi)

Alhamdulillah, sekarang anak saya sudah pulih dan kulit kembali normal

Catatan:
Saat pengobatan, ananda tdk saya berikan smua protein hewani,agar tidak terpicu lagi.

Subhanallah 
Sungguh banyak pelajaran yang saya petik dan banyak Hikmah yang saya dapatkan ....

Sungguh dengan ini saya dituntun untuk kembali kepada Konsep Pengobatan Thibbun Nabawi sekaligus belajar dan mempraktekkan tahap demi tahap. 

Kesabaran, Keikhlasan dan melakukan sendiri agar mempraktekkan produk Halal HNI yang saya tekuni ini betul2 menjadi solusi kesehatan yang tepat guna. Insya Allah

Pesan Saya 
Bila Anda saki maka :
- Pahami pencetusnya
- Ketahui Penyebabnya
- Kenali gejalanya
- Ketahui RESEP Herbanya dan dosisnya
- Ikuti Proses pengobatannya 
- Bersabar dan berdo'a

Sebab kesembuhan itu datangnya dari Allah SWT. Mari berikhtiar yang terbaik. Jazakumullah Ummi Sabil.

Dikirim Oleh:
LED Laelatul Maghfiroh
ID : 00303586
Kota :KARAWANG
16 FEBRUARY 2019

#USB_HC_HNI

Testimoni #509

DIABETES MELITUS



10 Hari Kista Sembuh


  • Pernah pada waktu malam, salah satu Agen HPAI Nurul Amal dari Ciamis membawa kabar gembira kepada saya tentang Ibu beliau yang menderita penyakit kista.
  • Setelah mengkonsumsi Mustika Dara selama 10 hari, keluar gumpalan seperti daging.
  • Mereka pergi ke salah satu rumah sakit di Ciamis untuk melakukan USG. Hasilnya, kista yang selama ini diderita oleh sang Ibu dinyatakan sudah tidak ada atau menghilang.
  • Alhamdulillah dengan izin Allah SWT dan dengan mengkonsumsi Mustika Dara, Ibu beliau sembuh dari penyakit kista.




Assalamualaikum..... saya mau berbagi cerita atau testimoni.


Pada 2 minggu yg lalu saya hamil sekitar 2minggu. Tetapi saya ngeflek dan bbrp hari kemudian saya malah haid. Haid yg di sertai kram perut yang sangat sakit (mirip orang mau melahirkan) dan keluar seperti gumpalan2 warna hitam. Lalu sama suami saya cuma di kasih Madu SJ 3sdm (tdk berani minum musda dan harumi karena takut janin ikut luruh). Setelah itu, alhamdulillah rasa nyeri, kram dan sakit hilang. Badan enteng.
Tetapi sore harinya akhirnya janin kami harus jatuh alias saya keguguran. Tetapi anehnya saya tdk mengalami pendarahan. Setelah gumpalan itu keluar saya malah tdk haid lagi sama sekali. Kemudian besoknya saya USG. Pas di dokter, saya di suruh untuk kuret. Karena sisa2 kehamilan saya masih banyak dan tdk bs keluar sendiri. Total biaya kuret 1,6jt. Tetapi saya, suami saya, dan seluruh anggota saya menolak utk kuret. sempat berdebat dengan dokter, krn kalau tdk kuret resiko nya banyak sekali. Tapi saya tetap kekeuh g mau kuret, karena saya selain alergi terhadap obat kimia saya yakin #Musda dan #Harumi ‪#‎HPAI pasti bisa mengkuret saya secara alami.
Alhamdulillah.. Setelah minum Musda 3x3 dan Harumi 3x3, saya haid banyak (bukan pendarahan). Dan pada hari ke 3, keluarlah itu segumpal daging warna hitam keunguan sebesar setengah telapak tangan TANPA RASA SAKIT, NYERI, KRAM (TAK BERASA SAMA SEKALI) DAN TANPA PENDARAHAN! Subhanallah.....setelah itu, berangsur2 haid saya berhenti, dan alhamdulillah sekarang sudah bersih.
Dan satu lagi, beneran lho, #MUSDA dan #HARUMI bisa bikin miss v jd sempit kebali (karena pas keguguran miss v sempat melebar mirip saat persalinan) dan keset. Lendir2 hilang semua.
Alhamdulillah.... saya semakin bangga menjadi member #HPAI
Saya sendiri bukti nyata. Tanpa kuret medis, alhamdulillah rahim saya sehat sendiri berkat #MUSDA dan #HARUMI

Satu lagi, biar badan tetep fit minum ‪#‎SariKurma 3x3sdm. Untuk tambah darah nya. Alhamdulillah selama masa itu, badan saya tdk loyo dan perut tdk mual.
Semoga cerita saya bisa bermanfaat.
Terimakasih utk semua saran dan informasinya. Jazakillah khoir
Kiriman : Firanika



MEMBERSIHKAN WAJAH








 VITILIGO - MBB

Nyeri Sebelum HAID



ASAM URAT



KANKER PAYU DARA

TERAPI KEHAMILAN




DEMAM BER-DARAH


SYARAF KEJEPIT

LUKA BAKAR

_______________________




Hubungi WA Agen Penjualan